Selasa, 19 Maret 2024

Mobil Tabrak Lari Dimassa Warga di Citraland Surabaya, Seorang Penumpang Residivis

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mobil Avanza Putih yang dimassa warga di depan Citraland, Lakarsantri Surabaya, Sabtu (28/5/2023). Foto: Tangkapan Layar

Sebuah mobil Toyota Avanza putih diamuk massa di kawasan Citraland Surabaya, setelah terlibat tabrak lari dengan lima kendaraan, Sabtu (27/5/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Kompol Hakim Kapolsek Lakarsantri mengatakan, mobil tersebut awalnya menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Raya Kuwukan, Lontar, Sambi Kerep. Kemudian, mobil itu kabur dan dikejar massa sampai akhirnya berhasil dihentikan di depan SPBU Citraland, Lakarsantri.

Mobil dengan nopol L 1083 WY yang sedikit disamarkan tersebut sempat minta bantuan ke security setempat untuk diamankan, dengan dalih tidak melakukan tabrak lari. Namun, keburu dimassa warga yang mengejar.

“Kejadian (tabrak lari) jam 22.15 WIB. Saat dihentikan massa di lokasi ada empat orang laki-laki semua di dalam mobil (satu pengemudi dan tiga penumpang). Ada yang sampai luka di bagian kepala, mungkin sempat dimassa sebelum petugas datang dan mengamankan,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (28/5/2023) dini hari.

Setelah 12 petugas kepolisian datang dibantu personel Koramil setempat, para penumpang mobil tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Lakarsantri untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Lakarsantri menyebut, di dalam mobil Avanza itu awalnya ada lima orang. Tapi, satu di antaranya berhasil melarikan diri sebelum mobil dimassa. Selain itu, kata Hakim, ada satu penumpang yang merupakan residivis.

“Ada satu orang yang residivis, dan satu orang diduga kabur, informasinya loncat. Kemudian kita juga menemukan celurit, ini semua masih ditelusuri (indikasi terlibat kekerasan atau tidak), termasuk kenapa nomor polisinya disamarkan,” bebernya.(bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
35o
Kurs