Rabu, 1 Mei 2024

Nenek Ditemukan Meninggal di Atas Genteng di Tambaksari Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Petugas melakukan evakuasi terhadap jenazah Lie Kue Hoo yang ditemukan di atas genteng, Selasa (11/4/2023). Foto: BPBD Kota Surabaya

Jenazah lansia berumur sekitar 79 tahun ditemukan meninggal dunia di atas genteng rumah yang berada di Jalan Dukuh Setro, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Selasa (11/4/2023) sekitar pukul 15.38 WIB.

Jenazah yang diketahui bernama Lie Kue Hoo berjenis kelamin wanita itu tinggal di Jalan Dukuh Setro, Kecamatan Tambaksari seorang diri.

Laksita Rini Sevriani Kepala BPBD Surabaya menjelaskan, awal ditemukan jenazah ini ketika Samsudin seorang saksi mata yang bekerja sebagai tukang bangunan sedang merenovasi rumah di alamat Jalan Dukuh Setro Gg. 9 No.7 Surabaya.

Waktu Samsudin naik ke lantai 2, dia melihat ada orang yang tertidur tanpa pergerakan di atas genteng dari jarak 15-20 meter Samsudin berdiri.

“Kemudian sebagai saksi melaporkan kejadian tersebut ke RW setempat dan diteruskan ke 112,” kata Rini kepada suarasurabaya.net, Selasa (11/4/2023).

Namun, penyebab kematian lansia itu saat ini masih belum diketahui. Petugas tiba di lokasi sekitar pukul 15.50 WIB dan langsung mengevakuasi jenazah di atap rumah.

Setelah diidentifikasi, jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya menggunakan ambulans Dinas Sosial Surabaya.

Sementara itu Kompol Ari Bayu Kapolsek Tambaksari menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun korban selama ini tinggal di rumahnya seorang diri dan pernah mengeluhkan sakit di bagian kakinya.

“Seperti asam urat. Di rumahnya ditemukan berbagai macam obat milik korban,” katanya.(wld/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
28o
Kurs