Jumat, 26 April 2024

Pelajar Meninggal Tertabrak Truk di Medaeng Sidoarjo

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kecelakaan di Medaeng Sidoarjo, pada Rabu (11/1/2023). Foto: Imam Setiawan via WA SS

Pelajar perempuan inisial SEM (17 tahun) warga Kecamatan Taman, Sidoarjo meninggal dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Letjen Sutoyo, Medaeng, Sidoarjo pada Rabu (11/1/2023) siang.

Iptu Ony Purnomo mengatakan, korban meninggal di lokasi akibat tertabrak truk saat dibonceng Rifqy Dimas (18 tahun) naik sepeda motor nopol W 3197 NAG.

Dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, ia menjelaskan kecelakaan bermula saat sepeda motor yang ditumpangi korban melaju dari arah timur ke barat.

“Tepat di depan SPBU Medaeng tertabrak truk dari arah yang sama kemudian pengendara jatuh ke kiri dan yang dibonceng jatuh ke kanan. Korban kemudian tertabrak sehingga mengakibatkan meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara Imam Setiawan pendengar SS saat kecelakaan terjadi melaporkan, sepeda motor yang ditumpangi korban semula hendak menyalip dari sisi kanan tapi gagal. Kemudian mencoba lagi menyalip dari sebelah kiri. Tapi setir motor tersenggol dump truk muat semen yang melintas sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Imam menyebut akibat kecelakaan lalu lintas di ruas tersebut sempat padat.

Petugas yang datang kemudian mengevakuasi jenazah SEM ke RS Anwar Medika. Sementara Rifqy mengalami luka ringan.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs