Jumat, 17 Mei 2024

Pemotor Asal Madiun Ditemukan Meninggal di Jalan Adityawarman

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pemotor asal Madiun yang ditemukan meninggal di Jalan Adityawarman pada Senin (21/8/2023) tengah malam. Foto: Command Center 112 Surabaya

Seorang pengendara motor dengan inisial SBA (20) ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Adityawarman, Surabaya, pada Senin (21/8/2023) tengah malam.

Berdasarkan informasi dari Command Center 112 Surabaya, korban ditemukan petugas yang tengah melintasi Jalan Adityawarman.

Ketika ditemukan, korban dalam kondisi tidak menggunakan helm dan mengalami pendarahan di bagian kepala. Motor CBR dengan nopol S 2732 ID yang dikendarai korban dalam kondisi ringsek.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti terkait kronologi kejadian ini. Hanya saja, korban diduga menabrak tiang listrik sebelum meninggal.

Korban yang beralamat di Mejayan, Kabupaten Madiun tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat pengecekan awal.

Selanjutnya korban dievakuasi petugas dari ke RS Bhayangkara di Jalan Ahmad Yani. Kecelakaan yang dialami korban masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
26o
Kurs