Kamis, 25 April 2024

PT PAL Indonesia Menetapkan Direktur Keuangan yang Baru

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jajaran direksi PT PAL Indonesia. Foto: Humas PT PAL Indonesia

Erick Thohir Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI dan Bobby Rasyidin Direktur Utama PT Len Industri sepakat melakukan pemberhentian secara hormat Oggy Achmad Kosasih sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM PT PAL Indonesia.

Posisi Oggy sebagai Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM PT PAL Indonesia digantikan oleh Pramusti Indrascaryo.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Oggy Achmad Kosasih atas dedikasi, pengabdiannya selama ini kepada PT PAL Indonesia. Kami juga menyampaikan selamat datang kepada Bapak Pramusti Indrascaryo,” ujar Bobby dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net, Rabu (22/3/2023).

Pemberhentian dan pengangkatan ini berdasarkan Surat Keputusan Para Pemegang Saham PT PAL Indonesia tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi PT PAL Indonesia.

Surat Keputusan ini disahkan oleh Menteri BUMN selaku Pemegang Saham Seri A Dwiwarna PT Pindad dan Bobby Rasyidin selaku Direktur Utama PT Len Industri (Persero) selaku Pemegang Saham Seri B PT PAL Indonesia.

Penyerahan Salinan Surat Keputusan Para Pemegang Saham dilakukan secara hybrid di kantor PT Len Industri di Jakarta, yang dipimpin oleh Bobby Rasyidin dan dihadiri juga oleh jajaran Direksi PT Len Industri yang lain.

Setelah pemberhentian dan pengangkatan ini, tercatat sejak 20 Maret 2023 susunan Direksi PT PAL Indonesia saat ini adalah sebagai berikut :
• Direktur Utama : Kaharuddin Djenod
• Direktur Produksi : Iqbal Fikri
• Direktur Pemasaran : Willgo Zainar
• Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM : Pramusti Indrascaryo.(ihz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs