Sabtu, 18 Mei 2024

Ribuan Warga Surabaya Ambyar di Kopdar Loro Ati Ndarboy Genk

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Ndarboy Genk bawakan lagu Selamat Tinggal Kasih perdana di Surabaya, Sabtu (10/6/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Ribuan warga Surabaya ambyar dalam konser kopdar loro ati Ndarboy Genk di Balai Kota Surabaya, Sabtu (10/6/2023) malam.

Lagu-lagu galau dikemas koplo yang dibawakan Helarius Daru Indrajaya, sang vokalis, sukses membius penonton turut bernyanyi.

Sejumlah lagu hits mulai Ambyar Mak Pyar, Wong Sepele, Lintang Sewengi, Balungan Kere, dinyanyikan dengan hafal oleh seluruh penonton.

“Selamat Tinggal Kasih, ini lagu terbaru Ndarboy Genk, perdana kita bawakan di Surabaya,” ujar Daru saat minta penonton menemaninya bernyanyi dari bawah panggung, Sabtu (10/6/2023).

Penonton wanita barisan depan ambuar di kopdar loro ati Ndarboy Genk, Sabtu (10/6/2023). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Beberapa kali penonton juga meneriakkan dukungan dari tempatnya berdiri, membalas celotehan sang vokalis dalam sesi curut (curhat sampai larut) yang dilontarkan sebelum membawakan lagu.

“Jadi setiap Ndarboy Genk itu, kopdar loro ati ada sesi curut, curhat sampai larut,” tuturnya.

Teriakan penonton berkali-kali pecah setiap ia menyebut judul lagu galau yang dibawa seperti Sugeng Riyadi Widodari dan Ojo Nangis, Mendung Tanpo Udan, dan Pamer Bojo.

“Lagu terakhir buat kalian semuanya,” teriaknya sebelum menyanyikan lagu penutup dalam konser.

Tembang Koyo Jogja Istimewa, resmi menutup sederet lagu-lagunya yang dibawakan malam ini untuk warga Surabaya. “Semua tangan boleh dilambaikan, ji ro lu pat,” ujarnya bernada.

Sekedar diketahui, Ndarboy Genk jadi bintang tamu utama Festival Musik Surabaya Hebat yang digelar PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dengan Pemerintah Kota Surabaya. (lta/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs