Sabtu, 27 April 2024

Seorang Pengendara Mobil Meninggal Mendadak saat Terjebak Macet di Trosobo Sidoarjo

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mobil Agya putih dengan nopol W 1664 QH milik seorang pria yang ditemukan meninggal didalamnya, Sabtu (11/2/2023). Foto: Rafi via WA SS

Seorang pria ditemukan meninggal di dalam mobilnya saat akan melintasi Jalan Kemendung Indah 2 Trosobo, Taman Sidoarjo, pada Sabtu (11/2/2023) petang.

Rafi Ramadhani pendengar Radio Suara Surabaya mengatakan, pria tersebut awalnya mengendarai mobil Agya putih dengan nopol W 1664 QH miliknya.

Saat melintasi lokasi, tepatnya di depan Superindo Citra Harmoni, kondisi arus lalu lintas pada saat itu macet. Kemudian saat kondisi jalan sedikit lengang, mobil yang dikendarai korban tidak kunjung jalan.

“Warga yang curiga kemudian mengecek didalam mobil, dan ternyata posisi si driver (pengemudi) nafasnya sudah tersenggal-senggal. Tak lama kemudian, mobil didorong warga untuk dipinggirkan ke depan minimarket dan saat dicek lagi (kondisi driver) sudah meninggal dunia,” ujar Rafi.

Setelahnya, lanjut Rafi, petugas datang ke lokasi kejadian bersama dengan pihak keluarga. Setelahnya, jenazah korban tersebut di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sidoarjo, menggunakan mobil ambulance.

Sementara itu, Iptu Tri Novi Tri Handono Kasi Humas Polresta Sidoarjo saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengungkapkan, identitas pria yang meninggal tersebut yakni AK (43) seorang warga alamat Jember.

Iptu Novi menjelaskan kalau saat ini kejadian tersebut masih dalam penanganan kepolisian sektor setempat.”Yang meninggal di mobil masih dalam penyelidikan lebih lanjut ya,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya. (bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs