Minggu, 5 Mei 2024

Sopir Bemo Ditemukan Meninggal Mendadak di Jalan Ngagel Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Proses evakuasi jenazah sopir bemo yang ditemukan meninggal mendadak di Jalan Ngagel, Surabaya, Minggu (16/7/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang sopir bemo (angkutan umum) ditemukan meninggal mendadak di dalam kendaraannya di Jalan Ngagel, Surabaya, tepatnya depan Kantor Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM), Minggu (16/7/2023) malam.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, identitas korban yakni Mursidi (53 tahun), seorang pria asal Ngagelrejo, Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Bonari (67 tahun) salah satu saksi, sekitar pukul 23.50 WIB dia bersama warga lain menerima laporan ada orang tidak sadarkan diri di dalam angkutan umum.

“Selanjutnya, saksi mengecek kondisi yang bersangkutan namun tidak ada respon. Setelahnya langsung menghubungi jajaran kepolisian untuk ditindaklanjuti,” kata Awang petugas Command Center Surabaya, Senin (17/7/2023) pagi.

Kemudian, pria tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat pengecekan dari Tim Inafis Polrestabes Surabaya setibanya di lokasi.

“Belum ada info untuk penyebab meninggalnya korban. Tapi menurut keterangan mantan istri, yang bersangkutan mempunyai riwayat sakit jantung,” tambah Awang.

Saat ini jenazah sudah di evakuasi ke Kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Pihak keluarga juga sudah melakukan pendampingan atas jenazah korban.

Sementara untuk kendaraan bemo dengan nopol W 7030 UT yang ditumpangi korban, saat ini sudah diamankan jajaran kepolisian. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs