Jumat, 3 Mei 2024

Syahrul Yasin Limpo akan Menghadap Jokowi Presiden Hari ini

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Syahrul Yasin Limpo Menteri Pertanian (Mentan) dijadwalkan bertemu Joko Widodo (Jokowi) Presiden pada Kamis (5/10/2023) hari ini. Foto: Antara

Febri Diansyah kuasa hukum Syahrul Yasin Limpo Menteri Pertanian (Mentan) mengungkapkan, kliennya akan menghadap Joko Widodo (Jokowi) Presiden pada Kamis (5/10/2023) hari ini.

“Saya diminta untuk menyampaikan, bahwa Pak Mentan akan ke istana menghadap bapak Presiden,” kata Febri Diansyah di Kantor DPP NasDem pada Rabu (4/10/2023) malam.

Dilansir dari Antara, hal itu disampaikan Febri usai bertemu Menteri Pertanian dan Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem.

Ketika ditanyakan apakah Mentan menghadap Presiden Jokowi untuk mengajukan pengunduran diri, Febri tidak merespon pertanyaan tersebut.

Dia memastikan bahwa Mentan akan menghadapi proses hukum itu. Mentan akan kooperatif menjalankan proses hukum yang sedang berjalan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Mentan memastikan bahwa perjalanan ke luar negeri adalah perjalanan dalam melakukan tugas. Jadi ada rangkaian tugas yang sudah dilakukan di beberapa hari tersebut,” katanya

Sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo telah terdeteksi masuk ke Imigrasi Indonesia pada Rabu petang sekitar pukul 18.41 WIB.

Syahrul Yasin Limpo berangkat ke Italia tergabung bersama 22 delegasi Kementerian Pertanian (Kementan) pada 24 September 2023. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs