Kamis, 30 Mei 2024

Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza Sukses, Eri Cahyadi Minta Digelar Lagi Tahun Depan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza resmi berakhir pada Minggu (31/3/2024). Acara yang digelar di Balai Kota Surabaya ini berlangsung 25-31 Maret 2024. Tim Pubdok Suara Surabaya

Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza berakhir pada Minggu (31/3/2024). Acara itu ditutup dengan pengumuman berbagai lomba hingga undian senilai puluhan juta Rupiah.

Hari terakhir Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza dibuka dengan fashion show. Ada penampilan fashion show dari lima anak disabilitas asuhan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya.

Para kru Suara Surabaya Media beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Surabaya juga unjuk gigi dalam fashion show memakai busana dari Surabaya Kriya Gallery (SKG).

Ketika masuk waktu berbuka puasa, pengunjung makin ramai memadati Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza untuk memborong berbagai kuliner mau pun kerajinan.

Memasuki acara puncak, diumumkan pemenang berbagai perlombaan yang sudah terlaksana mulai hari pertama. Seperti lomba fashion show, lomba patrol, lomba menggambar dan mewarnai, serta masih banyak lagi.

Salah satunya, pemenang juara lomba patrol dari Bumi Sholawat yang membawakan kembali berbagai selawat.

Selain itu, dilakukan undian senilai puluhan juta Rupiah persembahan Apollo Gadget Store, Swiss-Belinn Hotel Manyar, Hotel Morazen, DoubleTree by Hilton Hotel Surabaya, dan voucher BBM dari Pertamina.

Bagi para pengunjung yang beruntung memenangkan undian berhasil mendapatkan True Wireless Stereo (TWS), power bank, smart watch, handphone, smart TV, dan masih banyak lagi.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya berharap Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza digelar kembali tahun depan. Foto: Tim Pubdok Suara Surabaya

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Suara Surabaya dan Bank Jatim karena telah menggelar kegiatan yang dapat memajukan UKM Surabaya.

Dia mengungkapkan, akumulasi perolehan omzet selama seminggu ini mencapai Rp500 juta.

“Saya berharap acara ini dapat kembali digelar pada tahun depan dengan konsep yang lebih kreatif lagi. Sehingga, bisa membawa berkah bagi kita smua,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media mengatakan, kegiatan ini tidak akan bisa terlaksana tanpa kerja keras semua pihak yang selalu membuat ide-ide kreatif setiap harinya.

“Semoga kami bisa membuat acara seperti ini lagi pada tahun depan lagi,” tuturnya. (azw/saf/rid)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
32o
Kurs