Selasa, 30 April 2024

H-3 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Suramadu Terpantau Lancar

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Arus lalu lintas kawasan Suramadu yang terpantau lancar pada H-3 lebaran Idulfitri, Minggu (7/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net Arus lalu lintas kawasan Suramadu yang terpantau lancar pada H-3 lebaran Idulfitri, Minggu (7/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Arus mudik di kawasan Suramadu pada Minggu (7/4/2024) hari ini, atau H-3 lebaran, terpantau lancar. Baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dalam pantauan suarasurabaya.net pada Minggu sekitar pukul 16.00 WIB, tampak mulai banyak kendaraan roda dua yang melintasi Suramadu dari arah Surabaya menuju Pulau Madura.

Aiptu Muhammad Sutarjo dari pos patroli Suramadu area Surabaya mengatakan, meski arus lalu lintas di kawasan Suramadu belum padat, para petugas tetap siaga dalam pengamanan arus mudik Lebaran.

“Kami siapkan dua pos. Satu di urabaya dan satunya lagi di Bangkalan, Madura,” ucapnya pada Minggu sore.

Aiptu Muhammad Sutarjo menuturkan, puncak arus mudik di kawasan Suramadu diprakirakan terjadi mendekati Lebaran.

“Kira-kira waktu malam takbiran hingga sesudah Salat Idulfitri, itu puncaknya,” tuturnya.

Kendaraan roda dua diprakirakan mendominasi arus mudik di Suramadu. Ia mengimbau seluruh pemudik untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.

“Lebih khusus kendaraan roda dua. Kami imbau tidak terlalu banyak membawa barang dan tidak melebih batas penumpang,” tandasnya. (man/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
30o
Kurs