Jumat, 19 Juli 2024

Hindari Konvoi, Mobil Innova Kehilangan Kendali dan Terbalik di Dekat Bambu Runcing Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mobil Inova nopol L 1562 LG yang terbalik usai menghindari konvoi di Jalan Panglima Soedirman, Surabaya, Minggu (16/6/2024). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah mobil terbalik usai mencoba menghindari konvoi motor di Jalan Panglima Sudirman, dekat monumen Bambu Runcing, Surabaya, Minggu (16/6/2024) dini hari WIB.

Keterangan yang diterima Suara Surabaya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB itu. Pengemudi mobil Inova yang terbalik berinisial RCS (22 tahun), warga Semarang, dilaporkan dalam kondisi sadar.

Kecelakaan bermula saat RCS yang diduga mengemudikan mobil Innova nopol L 1562 LG dengan kecepatan tinggi, melewati lajur kanan Jalan Panglima Sudirman.

Namun, setibanya di titik kecelakaan, pengemudi mengaku ada konvoi motor didepannya sehingga mencoba banting setir untuk menghindar.

“Dari keterangan pengemudi, mobil menghindari konvoi motor kemudian menabrak pembatas jalan tengah. Selanjutnya mobil tidak terkontrol dan kemudian terbalik,” tulis Brenda, petugas Command Center Surabaya.

Selanjutnya, petugas yang tiba di lokasi langsung memberikan pertolongan pertama pada RCS. Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kemudian datang untuk mengevakuasi membalikan mobil tersebut.

“Saat ini, untuk kejadian kecelakaan telah diserahkan petugas (BPBD dan DPKP) di lokasi kejadian ke rekan Kepolisian,” ujar Brenda. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Jumat, 19 Juli 2024
31o
Kurs