Sabtu, 27 April 2024

Jenazah Pria Penuh Luka Ditemukan di Sukolilo Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pria warga Medokan Semampir yang ditemukan di sebuah tambak di Sukolilo, Surabaya, Selasa (19/3/2024). Foto: Command Center 112 Surabaya

Seorang pria berinisial MH (45) warga Medokan Semampir ditemukan meninggal dunia dengan tubuh penuh luka di sebuah tambak di Sukolilo, Surabaya, Selasa (19/3/2024).

Menurut Thio Andika Pratama petugas Command Center 112 Surabaya, kabar penemuan jenazah tersebut diterima pada Selasa dini hari sekitar pukul 01.28 WIB.

Thio menyatakan tidak ada yang tahu secara pasti mengenai kejadian itu. Buamin salah satu saksi mengaku menemukan jenazah MH saat hendak mencari kepiting liar di area tambak itu.

“Saksi mendapati yang bersangkutan sudah dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dan penuh luka,” katanya.

Kemudian saksi menghubungi pemilik tambak tentang penemuan jenazah ini. Kemudian sang pemilik tambak meneruskannya ke petugas.

Proses evakuasi jenazah korban membutuhkan waktu. Selain jauh, aksesnya juga tidak memungkinkan untuk dilalui kendaraan bermotor.

Proses evakuasi baru tuntas pada Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs