Selasa, 21 Mei 2024

Fusion Mackerels, Siap Manjakan Lidah

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan

Di Sekarwangi Restaurant, Hotel Santika Jemursari, punya menu istimewa yaitu, Fusion Mackerels yang hadir di bulan Januari. Mackerels, atau ikan tenggiri memiliki rasa yang enak dan juga dagingnya yang tebal, dapat diolah menjadi berbagai macam masakan seperti soup tenggiri, ikan tenggiri bakar, ikan tenggiri sambal dan masih banyak lainnya.

Di resto ini, Anda bisa mencoba berbagai macam resep masakan ikan tenggiri, seperti Mackerel Hot Plate, sajian ikan tenggiri yang diolah bersama potongan cabe kering, sari tomat, cabe rawit dan perasan jeruk nipis. Disajikan di atas hot plate, ikan tenggiri ini bertambah nikmat dinikmati bersama salad sayur dan potongan kentang goreng.

Menu lain yang tak kalah menggoda, adalah Pan fried Mackerel Balinese Spicy Sauce, karena ikan tenggiri yang sudah dipanggang, siap dicocol dengan tiga jenis sambal, yaitu sambal dabu-dabu, sambal bawang goreng dan colo-colo. Satu menu andalan lain, yaitu Mackerel A la Serani. Rasa asam segar berpadu dengan lembutnya daging ikan, bakal membuat ketagihan jika mencicipinya.

Penasaran? Kunjungi saja promo serba ikan tenggiri hanya di Sekarwangi Restaurant, Hotel Santika Jemursari. (Foto/naskah: Manda Roosa)

Bagikan
Berita Terkait

Indonesia Ikuti Pameran Kuliner Terbesar di Makau

Dua Selera di Niki Sae

Suguhan Cantik dari Chef Goh Wooi

Menu Rendang Bisa Menemani Ketupat Lebaran


..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
25o
Kurs