Jumat, 29 Maret 2024

Bayern Menang Dramatis 2-1 dari Hoffenheim

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Robert Lewandowski. Foto: Reuters

Sebuah gol pada menit 90 dari Robert Lewandowski membuat Bayern Muenchen menang dramatis 2-1 melawan Hoffenheim pada laga Bundesliga Sabtu (22/8/2015) malam.

Lewandowski striker Polandia itu membuat juara liga ini bangkit setelah Kevin Volland striker Timnas Jerman U-21 menciptakan gol hanya sembilan detik sejak kickoff.

Mengutip Antara, gol Volland ini menyamai rekor yang diciptakan Karim Bellarabi pemain Bayer Leverkusen saat melawan Borussia Dortmund.

Bayern menyamakan kedudukan ketika Douglas Costa melepaskan tendangan keras yang tak bisa dijangkau Hoffenheim Oliver Baumann, kiper, kemudian dibelokkan Thomas Mueller dengan tumitnya pada menit 40.

Bayern yang harus bermain dengan sepuluh pemain ini mencatat kemenangan dramatis, setelah umpan silang Douglas Costa pemain sayap Brasil diolah oleh Mario Goetze untuk diteruskan kepada Lewandowski menjadi gol.

Kemenangan ini membuat Bayern tetap di puncak klasemen setelah menang 5-0 dari Hamburg pada laga pembuka akhir pekan lalu, demikian AFP.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs