Minggu, 2 Juni 2024

Banyak Pemain Eks Timnas U-19, BFC Target Tiga Besar

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Simon Alexander McMenemy, pelatih asal Inggris saat memberikan pengarahan pada pemain Bhayangkara FC di lapangan sepakbola Mapolda Jatim. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Simon Alexander McMenemy pelatih asal Inggris yang baru direkrut Bhayangkara FC (BFC) optimis timnya mampu menduduki klasemen tiga besar dalam kompetisi yang akan digelar musim ini.

“Saya sangat optimis dan senang karena pemain kami rata-rata adalah pemain muda. Apalagi di BFC ini banyak pemain yang dulunya pernah sama-sama bermain di Timnas. Ini keuntungan saya,” kata Simon, Sabtu (14/1/2017).

Beberapa eks dari timnas yang pernah membawa juara di piala AFF U-19 dan saat ini bermain di BFC diantaranya Maldini Pali (gelandang), Mukhlis Hadi Ning (depan), Awan Seto (kiper), Rully Destrian (kiper), Dinan Javier (striker), dan Hendra Sandi (gelandang).

Untuk yang sudah bergabung dulu di musim lalu, adalah Evan Dimas Darmono (gelandang), Zulfiandi (gelandang), Ilhamuddin Armayn (gelandang), Hargianto (gelandang), Sahrul Kurniawan (pemain belakang), Fatcurrahman (pemain belakang), dan I Pute Gede Juni Antara (pemain belakang).

Dengan formasi pemain muda, mantan pelatih Mitra Kukar tersebut optimis timnya akan mampu mewujudkan target masuk tiga besar.

“Kami yakin bisa meraih tiga besar. Karena, Bhayangkara FC rata-rata pemainnya masih muda, bertalenta dan diasuh oleh pelatih yang mempunyai semangat muda dan berpengalaman,” kata AKBP Sumardji, Asisten Manajemen Bhayangkara FC. (bry/fik)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 2 Juni 2024
31o
Kurs