Jumat, 29 Maret 2024

Juventini Penuhi Marvell City

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Nonton bareng (nobar) final Liga Champions Juventus vs Real Madrid yang digelar Djarum Super dan Marvell City bekerjasama dengan Suara Surabaya Media, dipadati Juventini (sebutan fans Juventus).

Bahkan para Juventini ini sudah memenuhi empat spot yang ada di area Alfresco Marvell City Mall, Surabaya, untuk bisa menyaksikan perebutan piala Liga Champion yang digelar di Stadion Millenium Cardiff.

Yani Manager Foodcourt Marvell City mengaku, spot nobar yang digelarnya ini diluar perkiraan. Karena, empat spot yang disediakan di Alfresco Marvell City Mall ternyata tidak mampu menampung.

“Ini di luar diperkiraan, penontonnya membludak, spot yang disediakan sampai tidak bisa menampung. Karena 1500 yang datang,” kata Yani, kepada suarasurabaya.net, Minggu (4/6/2017).

Sementara pemain Juventus yang diturunkan diperkirakan adalah Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Khedira, Pjani, Dani Alves, Dybala, Mandzuki, Higuain.

Sedangkan Real Madrid diperkirakan Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Modri, Casemiro, Kroos, Isco, Benzema, Ronaldo. (bry/Fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs