Sabtu, 11 Mei 2024

Piala Presiden Digelar di Stadion Manahan Solo, Polisi Siapkan Dua Jalur Alternatif Suporter

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Dua jalur alternatif perlintasan suporter untuk gelaran Piala Presiden pada 3-4 Februari di stadion Manahan Solo. Foto: Istimewa

Dua jalur alternatif untuk perlintasan suporter disiapkan saat gelaran Piala Presiden 2018 pada 3-4 Februari 2018 di stadion Manahan Solo.

“Kami informasikan pada masyarakat rencana pengamanan suporter Bonek dan aremania yang akan melintas di Ngawi dalam rangka delapan besar Piala Presiden2018 di Stadion Manahan Solo akan disiapkan 2 alternatif perlintasan suporter,” kata AKBP MB. Pranatal Hutajulu Kapolres Ngawi pada suarasurabaya.net.

Pranatal mengatakan, jalur alternatif pertama, suporter dari arah timur Caruban (Madiun) masuk Ngawi melewati Talok-Tawun-Ringroad Kota Ngawi-Banyakan-Mantingan-Sragen.

Sedangkan untuk jalur alternatif dua, suporter dari arah kota Madiun atau Magetan masuk Ngawi lewat Keras-Ringroad Kota-Banyakan-Mantingan-Sragen.

“Untuk pengamanan kegiatan ini melibatkan 500 personel yang disiagakan di sepanjang jalur dan obyek penting seperti SPBU, rumah makan, pertokoan, stasiun dan lainnya,” ujarnya.

Pranatal mengimbau pada suporter untuk tidak menggunakan atribut suporter sepanjang perjalanan dan tidak menggunakan sepeda motor untuk keamanan. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
28o
Kurs