Selasa, 19 Maret 2024

The Daddies Susul Minions ke Semifinal Denmark Open

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
The Daddies, ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Foto: PBSI

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengamankan posisi ke babak empat besar Denmark Open 2019 setelah mengatasi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dengan 21-15, 21-14 pada perempat final, Jumat.

Menghadapi Endo/Watanabe, The Daddies mengaku bermain meyakinkan dengan berbekal empat kali menang dari lima pertemuan dengan lawannya itu.

“Lawan tadi tidak mudah dan mereka pemain yang bagus juga. Dari awal yang penting kami fokus dengan permainan kami. Pola dan strategi kami harus berjalan dulu,” kata Ahsan dilansir Antara di Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Dengan kemenangan Hendra/Ahsan, Indonesia berpeluang menciptakan pertemuan sesama Indonesia pada semifinal, asalkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang.

“Mereka sama bagus dan sama kuat. Kami harus bersiap lagi. Yang penting besok bisa fokus lagi,” tutur Hendra.

“Kami belum tahu akan lawan siapa besok. Tapi siapapun yang akan kami lawan besok pasti sama kuat dan sama sulitnya,” kata Ahsan.

Sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (China) 21-16, 21-14 pada perempat final.

Pada babak empat besar, Minions ditantang Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
35o
Kurs