Sabtu, 20 April 2024
Liga 1 Indonesia

Persebaya Butuh Kerja Keras Hadapi Persipura Besok

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Konferensi pers Persebaya di rumah dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Kamis (12/3/2020). Foto : Abidin suarasurabaya.net

Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya mengatakan, butuh perjuangan keras untuk memenangkan pertandingan melawan Persipura dan mengantongi tiga poin di kandang sendiri melawan Persipura Jayapura di pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Jumat (13/3/2020) besok.

Sebab menurut Aji, Persipura adalah klub yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman.

“Persipura dihuni pemain syarat pengalaman. Pemain-pemain mereka sudah malang melintang di sepak bola Indonesia. Makanya perlu kerja keras. Tapi peluang itu (memenangkan pertandingan) terbuka lebar,” ujar Aji saat menggelar konferensi pers di rumah dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Kamis (12/3/2020).

Aji mengatakan, Persebaya sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Aji bahkan mengaku, dalam latihan yang dijalani, anak asuhnya menunjukkan hal positif, utamanya dalam penerapan taktik.

“Persiapan sudah sangat baik, latihan taktik utuk menghadapi Persipura sudah kami lakukan. Semua pemain siap. Dalam pertandingan besok, kandang kedua, saya berharap anak-anak tampil bagus dan mendapatkan tiga poin,” ujar Aji.

Sementara, Rizky Ridho Ramadhani pemain bertahan Persebaya Surabaya, menegaskan kesiapan rekan-rekan satu timnya menghadapi Persipura di hadapan puluhan ribu Bonek Mania. Rizky bertekad memenangkan pertandingan dan mengamankan tiga poin dari pertandingan tersebut.

“Semua sudah siap bermain. Semoga kami bisa menjalankan instruksi dengan baik dan semoga mendapat tiga poin,” kata Rizky. (bid/iss)

Berita Terkait

Hasil Klasemen Liga 1 Pekan Kedua

Persebaya Perkenalkan Pemain Untuk Arungi Liga 1

Persebaya Tuai Pujian Usai Juarai Liga 1 U-20

Persebaya Kuasai Puncak Jumlah Penonton Liga 1


Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
34o
Kurs