Jumat, 29 Maret 2024

Hertha Berlin Datangkan Sami Khedira dari Juventus

Laporan oleh Achmad Zainal Alim
Bagikan
Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski dan Sami Khedira (paling kanan) saat latihan tim Juventus di Turin, Italia 3 November 2020 Foto: Antara/Reuters

Hertha Berlin menandatangani kontrak dengan anggota tim juara dunia Jerman 2014 Sami Khedira dari Juventus, Senin, saat klub itu berupaya meningkatkan kualitas skuad mereka untuk menghindari degradasi.

Antara melansir, tidak ada rincian yang dirilis tentang masa kontrak gelandang tengah tersebut.

Khedira memulai karirnya di VfB Stuttgart dan juga bermain untuk Real Madrid selama lima tahun sebelum bergabung dengan juara Italia Juventus pada 2015.

“Saya merasa secara fisik sangat baik dan saya ingin membantu tim dan Hertha untuk sukses di level olahraga dengan menggunakan pengalaman saya,” kata Khedira dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters.

Hertha, yang memecat pelatih Bruno Labbadia dan menggantikannya dengan Pal Dardai pekan lalu, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan Liga Jerman terbaru mereka dan kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

Investor Lars Windhorst telah memompa lebih dari 200 juta euro ke klub pada tahun lalu tetapi tim saat ini berada di posisi ke-15, sejajar dengan Arminia Bielefeld yang berada di urutan ke-16 di zona playoff degradasi.(ant/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs