Rabu, 21 April 2021

Persebaya Lawan Persib di Laga Perempat Final Piala Menpora

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Pergerakan penyerang Persebaya, Samsul Arif dihadang oleh Nasir dalam laga Persebaya vs Persela, Sabtu (3/4/2021). Foto: persebaya.id

Babak penyisihan Piala Menpora baru saja berakhir setelah laga pamungkas Grup C antara PSS Sleman atas Persebaya Surabaya yang berakhir 1-0 untuk PSS.

Dengan berakhirnya laga Grup C, PSS dan Persebaya melaju ke babak perempat final bersama enam tim lain yang sudah menunggu dalam delapan besar sebagai juara dan juara kedua Grup A, B, dan D.

Enam tim ini adalah PSIS Semarang dan Barito Putera (Grup A), Persija Jakarta dan PSM Makassar (Grup B), serta Persib Bandung dan Bali United dari Grup D.

Sesuai jadwal, juara grup akan diadu dengan runner up grup lainnya dalam laga perempat final Piala Menpora yang akan berlangsung mulai 9-12 April 2021, dilansir Antara, Kamis (8/4/2021).

Laga delapan besar ini digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Laga pertama, PSIS Semarang (juara Grup A) akan berhadapan dengan PSM Makassar (runner up Grup B) di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat, 9 April.

Esoknya, Sabtu 10 April Persija Jakarta (juara Grup B) akan melawan Barito Putera (runner up Grup A) masih di Stadion Kanjuruhan Malang.

Kemudian, laga Persib Bandung (juara Grup D) kontra Persebaya (runner up Grup C) dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 11 April.

Laga terakhir perempat final, PSS Sleman (juara Grup C) menghadapi Bali United (runner up Grup D) diadakan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin 12 April mendatang.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Rabu, 21 April 2021
25o
Kurs