Sabtu, 27 April 2024

Al-Shahrani Pemain Saudi Dioperasi Setelah Cedera Karena Berbenturan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Yasser Al-Shahrani Bek Arab Saudi ambruk karena cedera akibat tubrukan dengan rekan sendiri dalam pertandingan Grup C Piala Dunia antara Argentina dan Saudi Arabia di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, (22/11/2022). Foto: Reuters

Yasser Al-Shahrani Bek Arab Saudi dikabarkan akan menjalani operasi setelah mengalami cedera karena berbenturan dengan rekan setimnya saat pertandingan Piala Dunia 2022 melawan Argentina, Selasa (22/11/2022) lalu.

Melansir dari Antara Kamis (24/11/2022), Al-Shahrani bertabrakan dengan kiper Saudi Mohammed Al-Owais. Dalam rekaman pertandingan tersebut, terlihat lutut kiri Al-Owais mengenai tepat wajah Al-Shahrani.

Pemeriksaan medis yang dilakukan di Doha mengungkapkan, Al-Shahrani berada dalam kondisi stabil setelah menderita benturan keras di kepala, dada dan perut.

Al-Shahrani “dipindahkan dengan evakuasi medis ke Rumah Sakit Garda Nasional di Riyadh, dan dia akan menjalani operasi dalam beberapa jam mendatang, sesuai dengan rencana perawatan yang ditetapkan oleh aparat medis untuknya,” bunyi pernyataan Twitter resmi tim Arab Saudi seperti dilansir AFP, Rabu (23/11/2022).

“Saya ingin memastikan kepada Anda bahwa saya baik-baik saja, doakan saya dan selamat atas kemenangannya,” kata Al-Shahrani dalam klip video dari tempat tidur rumah sakitnya yang diposting di media sosial.

Sebagai informasi, Arab Saudi meraih kemenangan berkat gol Salem Al-Dawsari dan Saleh Alsehehri sehingga skor berakhir 2-1 untuk keunggulan The Falcons. Pertandingan Saudi berikutnya adalah pada Sabtu (26/11/2022) melawan Polandia. (ant/gat/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs