Sabtu, 20 April 2024

Line Up Persebaya Vs Madura United: Leo Lelis Starter, Alwi Slamat Cadangan

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Suporter Bonek Mania penuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) jelang kick off Laga Persebaya Surabaya vs Madura United, Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 15.40 WIB. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Laga Big Match antara Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya akan segera digelar sesaat lagi. Kick off akan berlangsung pukul 16.00 WIB. Leo Lelis yang sebelumnya harus menjalani pemulihan cedera akhirnya tampil sebagai starter, sementara Alwi Slamat ada di bangku cadangan.

Di penjaga gawang, Aji Santoso menurunkan Andhika Ramadhani. Di belakang, Leo Lelis bek asal Brazil akan tampil bersama Rizky Ridho, Koko Ari dan Alta Ballah.

Di tengah, Aji Santoso tak banyak melakukan perubahan. Higor Vidal, M Hidayat dan Risky Dwiyan tetap akan tampil sebagai starter. Termasuk Sho Yamamoto dan Ahmad Nufiandani yang akan mengisi sisi sayap Bajul Ijo.

Sementara bagian depan, Aji Santoso kembali menempatkan Silvio Junior yang sebelumnya absen akibat cedera.

Di bangku cadangan, Aji Santoso membawa Satria Tama kiper, Riswan Lauhim, Andre Oktaviansyah, Arief Catur, Brylian Aldama, Alwi Slmata, Brayen Pondaag, Januar Eka, Supriadi, dan Saiful. Sementara Marselino Ferdinan masih harus disimpan.

“Marsel harus disimpan, karena takutnya kalau dimainkan akan cedera,” ujar Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya saat sesi Pre Match Press Conference, kemarin Sabtu (13/8/2022).

Di laga lanjutan ini, Aji Santoso bertekad mengalahkan Madura United dan mempersembahkan tiga poin untuk Bonek Mania. Menurutnya, kesalahan anak-anak asuhnya dalam dua kekalahan melawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC sudah dievaluasi. (lta/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
34o
Kurs