Kamis, 18 April 2024

Martinez Turunkan Thorgan Hazard untuk Laga Belgia vs Maroko

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Roberto Martinez pelatih Belgia saat berada di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Qatar pada Rabu (23/11/2022). Foto: Reuters

Roberto Martinez pelatih timnas Belgia menurunkan Thorgan Hazard pemain Borussia Dortmund pada laga lawan Maroko dalam pertandingan Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Al Thumana, Qatar, Minggu (27/11/2022) malam.

Dikutip Antara dari AFP pada Minggu (27/11/2022), selain Thorgan Hazard, Martinez juga turut memainkan gelandang Everton Amadou Onana menggantikan Youri Tielemans yang pada laga menghadapi Kanada bermain sejak menit pertama.

Pelatih asal Spanyol itu juga menurunkan Thomas Meunier pemain Borussia Dortmund menggantikan Leander Dendoncker di belakang, sedangkan Wout Faes bek Leicester yang sedang dalam performa bagus kembali tersisih.

Di sisi lain, Walid Reragui pelatih Maroko menurunkan susunan pemain yang tidak berubah dari sebelumnya setelah tampil impresif saat bermain imbang 0-0 dengan Runner Up Piala Dunia 2018 Kroasia.

Berikut susunan pemain Belgia vs Maroko:

Belgia (3-4-3)

Thibaut Courtois (GK); Thomas Meunier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Thorgan Hazard, Amadou Onana, Axel Witsel, Timothy Castagne; Kevin De Bruyne, Eden Hazard (C), Michy Batshuayi.

Pelatih: Roberto Martinez.

Maroko (4-3-3)

Yassine Bounou (GK); Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saiss (C), Noussair Mazraoui; Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri.

Pelatih: Walid Regragui.

Wasit: Cesar Arturo Ramos.(ant/rum/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
32o
Kurs