Jumat, 26 April 2024

Resmi Gunakan Sistem Bubble, Persebaya Akan Hadapi Barito Putera di Yogyakarta

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso Pelatih Persebaya, saat berada di Lapangan Thor Surabaya. Foto: Risky suarasurabaya.net

Kelanjutan liga 1 mulai menemukan titik terang dengan kembali digelar mulai Senin (5/12/2022) mendatang, menggunakan sistem bubble.

Menanggapi hal itu, Aji Santoso pelatih Persebaya menyatakan bahwa skuad bajul ijo sudah siap untuk menatap laga lanjutan dalam kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

“Ya mudah mudahan ini tidak diundur lagi ya,” ucapnya seusai memimpin jalannya latihan rutin di Stadion Gelora 10 November Surabaya, pada Sabtu (3/11/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa Persebaya mendapat jadwal bertanding pada tanggal 6 Desember mendatang, dengan menghadapi Barito Putera di stadion Maguwoharjo Sleman.

“Latihan hari ini latihan terakhir, karena habis latihan ini tadi kami mendapatkan informasi kalau kami besok sudah pasti berangkat ke Yogja,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, dengan adanya kabar resmi akan digelarnya kembali kompetisi liga 1, para pemain Persebaya menyambut dengan senang.

“Mereka sudah lama tidak main, ini kayaknya sudah benar-benar fit. Pemain sudah sangat siap,” ucapnya.

Sementara itu, saat disinggung soal kondisi anak asuhnya, ia menyatakan bahwa seluruh pemain Persebaya dalam kondisi siap tanding.

“Semua pemain kondisi dalam sangat bagus, tidak ada yang cedera fisik, pemain juga saya lihat juga sangat siap,” ucapnya.

Sedangkan untuk jumlah pemain yang akan diboyong ke Yogyakarta untuk kembali melanjutkan liga 1, Aji Santoso mengatakan bahwa pihaknya akan melihat situasi terlebih dahulu.

“Kalau kita bubble-nya mulai langsung jaraknya, kita bawa semua, cuma kalau dari pertandingan pertama ke pertandingan kedua tidak lama, mungkin ada 23 pemain kita bawa,” pungkasnya. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs