Rabu, 8 Mei 2024

Tepis Tuduhan Perjudian Online, Manajemen Persikabo 1973 Angkat Bicara

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Logo Persikabo 1973. Foto: liga1.skor.id

Manajemen Persikabo 1973 menepis tuduhan kasus perjudian online, dan menegaskan bahwa tudingan adanya kerja sama dengan perusahaan judi tersebut tidak benar adanya.

“Persikabo adalah klub yang profesional, kami selalu berhati-hati dan patuh terhadap regulasi. Saat ini, kami sedang mengadakan kontrak hanya dengan portal berita sbotop.net. Tidak dengan rumah judi,” tegas Rini Chandra Sekretaris Tim Persikabo 1973, dalam keterangan tertulis LIB, yang diterima Suara Surabaya, Selasa (23/8/2022).

Ia menambahkan, bahwa kerja sama dengan portal berita sbotop.net tersebut murni sebagai sponsorship dan dilakukan secara profesional.

Sebelumnya, Persikabo 1973 memiliki tekad untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar dan mencederai prinsip olahraga, yakni sportivitas.

Manajemen Persikabo, juga sangat menghargai perhatian dan harapan masyarakat terhadap kemajuan sepak bola Indonesia yang sehat dan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Rini, panggilan akrabnya pun memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga marwah sepak bola nasional, yakni secara profesional dengan mematuhi regulasi yang ada.

“Sebagai anggota, tentu kami juga selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan federasi sepak bola Indonesia, PSSI. Kami juga berupaya mematuhi regulasi yang dibuat PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga I. Kami selalu siap berkoordinasi,” ungkap Rini. (des/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
32o
Kurs