Kamis, 16 Mei 2024

Amar Brkic Ingin Cetak Gol dan Assist Bersama Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Trofi Piala Dunia U-17 2023 saat dipamerkan dalam kegiatan Trophy Experience pada Minggu (5/11/2023) pagi. Foto: PSSI

Timnas Indonesia menyisakan satu pertandingan lagi di babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 dengan melawan Maroko pada Kamis (16/11/2023) mendatang.

Amar Brkic gelandang Timnas Indonesia U-17 mengatakan bahwa setelah debut bersama skuad Garuda Asia di pertandingan melawan Panama, pihaknya ingin membukukan gol dan menciptakan assist untuk Indonesia di laga penentuan lawan Maroko.

“Tentu saja, itu adalah tujuanku mencetak gol atau assist. Tak peduli itu, apapun yang penting menang,” ucap Amar Brkic.

Pemain berdarah Indonesia-Jerman itu mengatakan, Maroko merupakan tim yang kuat. Sehingga untuk mendapatkan kemenangan, harus berusaha lebih keras.

“Saya pikir itu akan jadi laga sangat sulit, seperti laga melawan Panama dan Ekuador. Saya pikir dengan pertahanan bagus, semangat juang, dan mentalitas kita bisa melakukan apapun. Seperti saat melawan Panama dan Ekuador, kami menunjukkannya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung Timnas Indonesia, yang telah mendukung perjuangan di Piala Dunia U-17.

“Terima kasih banyak untuk mereka. Terima kasih atas dukungannya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Amar Brkic saat ini tercatat telah bermain bersama Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 selama 45 menit. Ia turun di babak kedua saat menghadapi Panama. Sedangkan saat melawan Ekuador, Amar belum bisa bermain karena sakit diare.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs