Jumat, 3 Mei 2024

Baru Sehari Bergabung, Paulo Victor Langsung Jalani Latihan Ringan di Persebaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Victor pemain asing anyar Persebaya saat berada di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Rabu (11/1/2023). Foto: Persebaya

Paulo Victor pemain asing anyar Persebaya berkebangsaan Brasil, langsung mengikuti latihan bersama skuad Persebaya di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Rabu (11/1/2023) hari ini.

Aji Santoso Pelatih Persebaya megyatakan, latihan pertama Paulo Victor bersama skuad berjuluk bajul ijo itu hanya dilakukan secara ringan.

“Dia (Victor) masih capek, tapi hanya ikut latihan possesion 10 menit saja tadi,” ucapnya seusai memimpin jalannya latihan Persebaya.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu mengatakan, kondisi mantan pemain Vishaka FC klub asal Kamboja itu masih lelah, karena baru saja menempuh perjalanan selama tiga hari menuju Surabaya.

Aji juga mengatakan, bahwa pemain anyar berusia 28 tahun itu, akan diberi waktu terlebih dahulu untuk menyesuaikan dengan skuad Green Force.

“Ya kita lihat dulu lah, kita beri dia kesempatan dulu untuk adaptasi dengan tim. Tapi yang jelas perlu waktu,” ucapnya.

“Mungkin pertandingan ketiga, keempat semua pemain, terutama pemain yang baru kayaknya sudah sangat settel,” tambah mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Coach Aiji berharap, kehadiran pemain asing baru itu dapat berdampak baik pada performa skuad Persebaya di putaran kedua liga 1 nanti, terutama untuk urusan mencetak gol.

Hal ini dikarenakan Persebaya hingga selesainya putaran pertama liga 1, hanya mampu melesakkan 19 gol dari total 17 pertandingan,

“Mudah-mudahan dengan adanya Victor dan dengan adanya Ze, pemain-pemain lebih termotivasi. Saya kepingin dua pemain ini memberi influence, memberi pengaruh yang sangat besar terhadap tim,” pungkasnya. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs