Selasa, 30 April 2024

Jelang Lawan Persib, Persebaya Fokus Perbaiki Kekurangan Tim

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur. Foto: Dokumen suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan kelimabelas dengan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Sabtu (7/10/2023) mendatang.

Josep Gombau pelatih Persebaya mengatakan, pihaknya saat ini fokus untuk memperbaiki kekurangan tim, sebagai upaya berbenah dalam melawan Maung Bandung.

“Kami memulai minggu dengan seperti biasa, yaitu memperbaiki kesalahan di pertandingan terakhir, mencoba untuk lebih baik dan latihan fisik,” ucapnya di Surabaya, pada Selasa (3/10/2023).

Gombau menyebut, Persib merupakan klub yang bagus. Tim yang dinahkodai Bojan Hodak itu, saat ini juga sedang berada di tren yang positif.

“Menurut saya, semua tim punya skuad yang bagus, mereka juga punya pemain-pemain bagus. Apalagi strikernya yang sudah mencetak beberapa gol,” ucap pelatih yang pernah menjadi pemandu bakat pemain muda Barcelona tersebut.

Meskipun begitu, ia menyatakan bahwa setiap pertandingan pasti berbeda. Sehingga menurutnya, catatan apik yang ditorehkan bisa saja dipatahkan dengan persiapan yang matang.

“Kami harus konsentrasi dan melakukan yang terbaik untuk pertandingan nanti,” ujar pelatih yang juga pernah menukangi Timnas Australia tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya berada di peringkat keenam, dengan raihan total 22 poin hasil dari enam kali menang, empat kali imbang dan empat kali kalah.

Sedangkan Persib lebih unggul, yakni berada di posisi ketiga dengan total 24 poin hasil dari enam kali menang, enam kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.(ris/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs