Senin, 6 Mei 2024

Ketua Umum PSSI Temui Kapolri Bahas Persiapan Liga 1

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kapolri (tengah) bersama Erick Thohir ,Ketua Umum PSSI (kiri) dan Zainudin Amali, Menpora sekaligus Wakil Ketua Umum PSSI (kanan) berbicara dalam konferensi pers terkait upaya penegakan hukum pada pengaturan skor di sepak bola Tanah Air di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023). Foto : Antara

Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo Kapolri dan Erick Thohir Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bertemu pada Senin (26/6/2023) di Mabes Polri untuk membahas persiapan Liga 1 musim 2023/2024.

Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri mengamini pertemuan yang berlangsung Senin pagi itu.

“(Bahas) persiapan Liga 1,” kata Ramadhan dilansir Antara.

Namun, Ramadhan belum merinci apakah dalam pertemuan itu nantinya akan ada penyerahan izin pertandingan dari Kapolri kepada Ketum PSSI.

Sebelumnya, Erick Thohir, Ketua Umum PSSI telah menyerahkan jadwal kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 kepada Kapolri untuk kepastian izin pertandingan.

Kompetisi Liga 1 rencananya akan dimulai pada 1 Juli 2023 dan berakhir pada 30 Mei 2024 mendatang.

Pada musim depan, rencananya akan terdapat beberapa perubahan dibanding musim sebelumnya seperti nama, format kompetisi, dan adanya penambahan untuk kuota pemain asing, namun hingga kini belum ada kepastian dari operator ataupun federasi soal wacana ini. (ant/dvn/saf/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs