Selasa, 21 Mei 2024

Tiket Persebaya vs Arema 25 Ribu, Kategori FANS Sudah Ludes

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Bonek memberikan dukungan penggawa Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Persebaya

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya Surabaya mencetak 25 ribu tiket untuk laga lawan Arema FC pada Sabtu (23/9/2023) nanti. Bagi suporter yang tidak kebagian tiket diimbau untuk menyaksikan dari televisi.

Laga di pekan ke-13 Liga 1 tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur.

Ram Surahman Ketua Panpel Persebaya mengatakan, sesuai dengan rapat koordinasi dengan pihak keamanan, disepakati hanya 25 ribu tiket yang dijual dari total 44 ribu kapasitas Stadion GBT.

“Jadi mohon pengertian kepada teman-teman. Yang tidak mendapatkan tiket jangan memaksakan datang ke Stadion GBT,” ujar Ram kepada suarasurabaya.net, Kamis (21/9/2023) siang.

Menurut Ram, jumlah 25 ribu tiket semata-mata mempertimbangkan faktor keamanan. Apalagi ini adalah pertemuan pertama kedua tim setelah Tragedi Kanjuruhan pada tahun lalu.

“Untuk antisipasi segala sesuatu di pertandingan nanti, maka pihak keamanan beri kuota (tiket) sebesar itu,” jelas pria asal Benjen, Kabupaten Gresik ini.

Dari total 25 ribu tiket yang tersedia, Ram memastikan tiket kategori FANS sudah ludes terjual. Yang tersedia saat ini hanya tiket kategori SUPER FANS. Penukaran tiket akan dimulai Jumat (22/9/2023) besok.

“Sekali lagi kami mengimbau, kepada teman-teman yang tidak mendapatkan tiket jangan memaksakan datang ke stadion. Lebih baik nonton di televisi karena pertandingan ini juga disiarkan live,” pinta Ram. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
32o
Kurs