Jumat, 10 Mei 2024

Lawan PSM Makassar Besok, Persebaya Perbaiki Koordinasi Permainan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso Pelatih Persebaya saat memimpin jalannya latihan. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 putaran kedua di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jumat (24/2/2023) sore.

Dalam pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB itu, Aji Santoso Pelatih Persebaya menyatakan, pihaknya sudah melakukan evaluasi usai mengalami kekalahan 0-4 dalam pertandingan pekan ke-25 melawan Bali United.

“Setiap pertandingan kami selalu membenahi. Untuk pertandingan melawan PSM Besok, koordinasi pemain harus lebih bagus, harus lebih sabar, tidak boleh melakukan kesalahan yang tidak penting,” ucapnya dalam pre match press conference di Gresik, pada Kamis (23/2/2023).

Karena menurutnya, akibat dari melakukan kesalahan di tempat berbahaya serta kurangnya koordinasi, gol pertama dalam pertandingan sebelumnya dapat terjadi.

“Ini sudah kami wanti-wanti ke pemain agar tidak melakukan kesalahan yang tidak perlu di-defending. Saya berharap, untuk pertandingan besok koordinasi pemain harus lebih rapi,” ucap pelatih berlinsensi AFC Pro tersebut.

Sedangkan untuk kondisi pemain, ia menyatakan seluruhnya dalam kondisi baik dan siap untuk melakoni pertandingan pekan ke-26 besok.

Sementara itu, Rizky Ridho pemain Persebaya menyatakan, dirinya bersama seluruh pemain Persebaya juga sudah siap untuk menghadapi tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Dari temen-temen, saya lihat juga tetap bersemangat untuk bangkit, karena kita kemarin sudah mengalami kekalahan. Yang terpenting kita besok harus meminimalisir kesalahan agar tidak terulang lagi,” ucapnya.

Ia berharap, dalam pertandingan home yang digelar di Gresik itu, skuad Green Force dapat bangkit dan kembali meraih kemenangan.

“Semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik urnuk besok,” ucap pemain berposisi centre back tersebut.

Sebagai diketahui, saat ini Persebaya berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan total 37 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan PSM Makassar masih memuncaki klasemen di posisi pertama dengan raihan total 53 poin dari 25 pertandingan.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs