Senin, 29 April 2024

PBSI Jawa Timur Dapat Bantuan 1.000 Kasur untuk Para Atlet

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Chris John, Tonny Wahyudi Ketum PBSI Jatim dan perwakilan PT Zinus Global Indonesia di GOR Sudirman, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (26/9/2023). Foto: Budi Leksono Suara Surabaya Chris John, Tonny Wahyudi Ketum PBSI Jatim dan perwakilan PT Zinus Global Indonesia di GOR Sudirman, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (26/9/2023). Foto: Budi Leksono Suara Surabaya

Chris John Foundation dan PT Zinus Global Indonesia, anak perusahaan Hyundai Department Store, mendistribusikan 1.000 buah kasur berkualitas tinggi kepada para atlet yang terafiliasi dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Timur (Jatim).

Pemberian kasur kepada para atlet bulu tangkis PBSI Jatim dilakukan secara simbolis kepada Tonny Wahyudi Ketum PBSI Jatim, pengurus PBSI Jatim, serta beberapa perwakilan kota/kabupaten di GOR Sudirman, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (26/9/2023).

Chris John, legenda tinju Indonesia mengatakan bahwa inisiatif ini dilakukan untuk mendukung para atlet bulu tangkis berbakat Indonesia. Unggul dalam latihan dan kompetisi mereka, pada akhirnya membawa kehormatan bagi Indonesia di panggung internasional.

“Kami memiliki harapan tinggi bahwa kasur-kasur ini akan menyegarkan para atlet kami dan menginspirasi mereka untuk meraih prestasi gemilang,” kata Chris melalui keterangan tertulis.

Menurutnya, tidur yang nyaman sangat penting bagi kesejahteraan fisik dan mental seorang atlet. Diperlukan istirahat dan pemulihan untuk mencapai performa puncak.

“Istirahat berkualitas adalah dasar kesuksesan dalam olahraga apa pun, dan kami percaya kontribusi ini akan membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan para atlet berbakat kita,” tuturnya.

Upaya kolaboratif  Chris John Foundation dan PT Zinus Global Indonesia, kata dia, menggambarkan kekuatan CSR dalam memberikan dampak positif bagi komunitas olahraga. Ini menunjukkan pentingnya kemitraan korporasi dalam memajukan keunggulan olahraga Indonesia.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs