Sabtu, 4 Mei 2024

Pelatih Timnas Maroko U-17 Puji Stadion Gelora Bung Tomo

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Said Chiba pelatih Timnas U-17 Maroko memberikan instruksi dalam pertandingan melawan Panama pada Jumat (10/11/2023). Foto: LOC WCU17NFL

Said Chiba Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-17 Maroko memuji Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya yang menjadi salah satu venue gelaran Piala Dunia U-17 tahun 2023.

“Sangat bagus,” ucap Said Chiba usai pertandingan perdana Piala Dunia U-17 yang mempertemukan Maroko melawan Panama, Jumat (10/11/2023).

Selain itu, Said Chiba juga mengatakan bahwa suasana di Stadion GBT Surabaya dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia U-17 juga sama bagusnya.

Hanya saja, ia merasa cuaca di Surabaya terlalu panas, sehingga menyulitkan anak asuhnya dalam menjalani pertandingan perdana yang berlangsung sore hari tersebut.

“Ini terlalu panas untuk anak-anak. Banyak yang datang dari Eropa, dari cuaca berbeda, tidak lembab, tidak terlalu panas,” tuturnya.

Meskipun begitu, ia memahami bahwa hal itu juga menjadi bagian dari sebuah permainan sepak bola, sehingga dalam pertandingan ke depan, pihaknya akan berusaha untuk menyesuaikan dengan kondisi yang ada di Surabaya.

“Perlu beradaptasi untuk memberikan yang maksimal,” pungkasnya. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs