Sabtu, 11 Mei 2024

Pemkot Surabaya Jamu Timnas Indonesia dan Palestina di Taman Surya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Para penggawa tim nasional Indonesia dijamu Pemkot Surabaya di Taman Surya pada Minggu (11/6/2023) malam. Foto: PSSI

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjamu para pemain tim nasional (Timnas) Indonesia dan Palestina pada Minggu (11/6/2023) malam di Taman Surya.

Acara ini merupakan gagasan Pemkot Surabaya untuk menyatukan kedua tim sebelum Indonesia dan Palestina berduel di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (14/6/2023) mendatang.

“Saya juga ingin mengajak seluruh warga Surabaya untuk meramaikan pertandingan persahabatan internasional ini,” kata Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya dalam laman resmi PSSI.

Selain menyambut skuad Garuda dan Palestina, Pemkot Surabaya juga membagikan 5.000 nasi kotak kepada masyarakat yang hadir di Taman Surya.

Ahmad Riyadh Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengatakan, lewat kegiatan ini masyarakat luas dapat ikut merasakan ambience FIFA Match Day.

“Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap FIFA Matchday ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat Timnas Indonesia untuk bermain dengan baik. Serta terus meningkatkan prestasi di ajang-ajang internasional. Sehingga ranking sepak bola Indonesia di dunia dapat terus naik,” harap Riyadh.

Sementara itu, sebanyak 40 ribu tiket pertandingan Indonesia lawan Palestina telah habis terjual. Seusai bentrok lawan Palestina, Indonesia akan menjamu Argentina pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
29o
Kurs