Kamis, 2 Mei 2024

Persebaya Pastikan Pertandingan Lawan Persis Digelar 13 Desember 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Persebaya kalah empat gol tanpa balas saat berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat (27/10/2023) sore. Foto: Persebaya

Laga antara Persebaya Surabaya dengan Persis Solo yang sedianya dilaksanakan Kamis (2/11/2023) sore, dipastikan urung digelar. Sebagai gantinya, partai ini digeber 13 Desember mendatang.

Pertandingan ini sedianya dilaksanakan Kamis sore mulai pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Joko Samudro di Gresik. Namun, pertandingan dibatalkan karena stadion ini digunakan untuk kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik.

“Untuk pertandingan lawan Persis Solo dipastikan akan gelar pada 13 Desember,” terang Ram Surahman Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persebaya kepada suarasurabaya.net, Selasa (31/10/2023) pagi.

Pria asal Benjeng, Gresik ini menjelaskan, Persebaya sebenarnya sudah mendaftarkan Gelora Joko Samudro sebagai venue di pertandingan ini.

“Dalam izin penggunaan Stadion Gelora Joko Samudro ada satu catatan, ketika Pemkab Gresik membutuhkan, maka stadion ini akan dipakai sewaktu-waktu,” terang Ram.

Persebaya telah berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 terkait masalah ini. PT LIB sudah menyetujui dan memutuskan untuk menjadwal ulang laga ini menjadi 13 Desember. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs