Selasa, 30 April 2024

Persebaya Punya Rekor Buruk saat Berjumpa Borneo FC

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Punggawa Bajol Ijo selebrasi usai Song Ui-Young mencetak gol ke gawang PSM Makassar. Foto: Persebaya Persebaya Surabaya akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (3/9/2023) sore. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya memiliki rekam jejak yang buruk saat berhadapan dengan Borneo FC. Persebaya lebih sering kalah saat berhadapan dengan tim berjuluk Pesut Etam itu.

Persebaya delapan kali berjumpa dengan Borneo FC sejak kali pertama kedua tim berjumpa pada Liga 1 2018 silam. Hasilnya, Persebaya hanya meraih dua kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Sementara Borneo FC mencatat empat kemenangan atas tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Tim asal Samarinda itu tiga kali mengalahkan Persebaya dalam empat pertemuan terakhir.

Meski memiliki rekor buruk, Persebaya tidak terlalu khawatir. Uston Nawawi selaku karteker Persebaya yakin pasukannya bisa menunjukkan yang terbaik saat melawan Borneo FC.

“Saya tidak mau terbebani dengan rekor atau apapun. Kami hanya menjalankan tugas. Sebab yang bermain adalah para pemain. Kami tinggal mempersiapkan strategi,” kata Uston pada Sabtu (2/9/2023).

Sementara itu, Persebaya akan menghadapi Borneo FC di pekan kesebelas Liga 1. Laga ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (3/9/2023) sore. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
33o
Kurs