Minggu, 28 April 2024

Porprov VIII/2023 Jatim Resmi Ditutup di Stadion Gajah Mada Mojokerto

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pesta kembang api menjadi salah satu sajian yang disuguhkan dalam closing ceremony Porprov VIII/2023 di Stadion Gajah Mada, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (16/9/2023) malam. Foto: Risky suarasurabaya.net

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII/2023 Jawa Timur (Jatim) tuntas Sabtu (16/9/2023) malam. Upacara penutupan dilakukan di Stadion Gajah Mada, Kabupaten Mojokerto.

Dalam agenda penutupan ini, dilakukan penyerahan trofi juara oleh Adhy Karyono Sekretaris Daerah Provinsi Jatim kepada Kota Surabaya sebagai juara umum. Selain itu, juga dilakukan prosesi pemadaman api Porprov sebagai tanda tuntasnya pesta olahraga di Jatim ini.

Ali Affandi Ketua PB Porporv VIII Jatim mengucapkan rasa terima kasih atas semangat atlet dan pelatih yang selama gelaran Porprov VIII/2023.

“Kita telah menyaksikan pertandingan yang menegangkan, kemenangan yang membanggakan dan momen yang tidak bisa dilupakan,” ucap Andi sapaan akrabnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh jajaran pemerintah kabupaten kota dan telah berkontribusi dan masyarakat yang memberi dukungan pada Porprov VIII/2023.

“Kami sadar dalam penyelenggaraan ini masih banyak kekurangan. Oleh karena itu kami ucapkan mohon maaf. Porprov VIII bukan yang akhir, mari terus berusaha serta berinovasi untuk menuju yang lebih baik di Porprov berikutnya,” ujarnya. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
31o
Kurs