Jumat, 1 Maret 2024

PSG dan Lionel Messi di Ambang Teken Kontrak Baru

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Lionel Messi ketika mendapat "guard of honour" dari rekan-rekan setimnya di PSG, usai menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: PSG

Paris Saint-Germain (PSG) berharap mencapai kemajuan besar dalam negosiasi dengan Lionel Messi mengenai kontrak baru pemain itu akhir bulan ini.

ESPN seperti dilansir Antara, Jumat (13/1/2023) melaporkan Messi disebut-sebut tengah didekati Al Hilal. Namun pemain ini mengaku masih senang di Paris dan tidak akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo bermain di Liga Arab Saudi.

Kontrak pemain timnas Argentina itu berakhir akhir musim ini tetapi kedua belah pihak pada prinsipnya sudah menyepakati masa tinggal Messi di Paris.

Jorge Horacio Messi ayah Messi bakal berada di Paris sebelum akhir bulan ini untuk duduk bersama Luis Campos direktur olahraga PSG, dan Nasser Al-Khelaifi presiden klub PSG, untuk menyelesaikan negosiasi dan menyimpulkan kesepakatan.

Struktur dan lama kontrak baru belum disepakati, namun kedua belah sepertinya optimis menemukan titik temu.

Klub Major League Soccer Inter Miami juga sedang berusaha merekrut Messi, namun prioritas Messi saat ini adalah PSG dan memperpanjang kontraknya dengan pemuncak klasemen Ligue 1 tersebut.

Messi kembali mencetak gol bersama PSG pada Rabu saat menang 2-0 atas Angers. Dia kini telah mencetak 13 gol dalam 19 pertandingan musim ini.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Jumat, 1 Maret 2024
33o
Kurs