Jumat, 3 Mei 2024

Susunan Pemain Persita vs Persebaya: Ze Valente Starter, Paulo Victor Cadangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ze Valente playmaker asing baru Persebaya saat mengikuti latihan perdana bersama Skuad Bajul Ijo. Foto: Persebaya

Laga perdana putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 yang mempertemukan antara Persita melawan Persebaya akan segera digelar di Indomilk Arena Stadium, Rabu (18/1/2023) sore.

Dalam pertandingan yang akan dimulai pukul 15.00 WIB itu, Aji Santoso pelatih Persebaya mulai melakukan perubahan pada starting line up setelah menambah kekuatan pada bursa transfer kemarin.

Ze Valente pemain asing baru berkebangsaan Portugal langsung dipercaya sebagai pemain starter, sedangkan Paulo Victor pemain asing asal Brazil yang juga baru bergabung, dalam pertandingan ini masih disimpan di bangku cadangan.

Kemudian, dua pemain anyar lainnya yakni Geroge Brown mantan pemain Asland University Amerika dan Muhammad Iqbal mantan pemain Persita juga masih berada di bangku cadangan.

Sementara itu, susunan lengkap pemain Persebaya, di penjaga gawang dipercayakan kepada Ernando Ari Sutaryadi. Di barisan pertahanan ada Leo Lelis, dan Rizky Ridho, Koko Ari Araya, dan Altah Ballah.

Sementara di lini tengah, di perkuat oleh Alwi Slamat, Marselino Ferdinan, Ze Valente, dan di lini serang di percayakan kepada Mochammad Supriyadi, Michael Rumere dan Sho Yamamoto.

Sedangkan, di bangku cadangan Aji Santoso memboyong Andika Ramadhani sebagai kiper, kemudian ada Muhammad Iqbal, Andre Oktavianyah, Paulo Victor, George Brown, Ahmad Nufiandani, Salman Alfarid, Riswan Lauhim, Brayen Pondaag, dan Muhammad Hidayat.

Dalam pertandingan ini, kapten tim Persebaya dipercayakan kepada Alwi Slamat. Sedangkan, wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan yakni Gedion Dapaherang

Di laga perdana putaran kedua ini, Aji Santoso bertekad untuk memetik tiga poin, apalagi pertandingan hari ini skuad pemainnya lengkap.

“Mudah-mudahan ini akan berdampak positif pada tim kami, yakni untuk bisa mendapatkan poin dan bermain bagus,” ucapnya saat di Tangerang, pada Selasa (17/1/2023).

Ia berharap, seluruh pemain dapat menerapkan instruksinya dengan maksimal untuk meraih kemenangan dan tetap mewaspadai para pemain Persita Tanggerang, karena hingga saat ini tim berjuluk Pendekar Cisadane itu posisi klasemenya berada di atas Persebaya.(ris/dfn/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs