Kamis, 2 Mei 2024

Timnas Indonesia U-17 Waspadai Counter Attack Maroko di Laga Penentuan Hari Ini

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Sultan Zaky pemain Timnas Indonesia U-17 saat berada di Stadion Gelora 10 November Surabaya, pada Rabu (15/11/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Timnas Indonesia akan menghadapi Maroko dalam laga ketiga Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis (15/11/2023) malam nanti.

Sultan Zaky pemain Timnas Indonesia U-17 mengatakan, bahwa dirinya bersama rekan setim akan mewaspadai kecepatan serangan balik Maroko.

“Tentunya yang kita waspada counter attack dari Maroko,” ucapnya saat berada di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Rabu (15/11/2023).

Zaky mengatakan Timnas Indonesia U-17 telah melakukan evaluasi hasil dari dua pertandingan sebelumnya, yakni melawan Ekuador dan Panama.

Selain itu, skuad Garuda Muda juga telah melakukan analisa permainan lawan bersama Bima Sakti pelatih. Sehingga, ia memastikan seluruhnya telah siap untuk pertandingan besok.

“Kemarin kita juga sudah melakukan recovery,” ujarnya.

Sementara saat disinggung soal target meraih tiga poin atas Maroko, ia mengatakan bahwa hal itu tidak menjadi beban bagi dirinya. Justru merupakan motivasi untuk bisa memberikan penampilan yang lebih baik.

“Apalagi kita membawa nama negara, terus masyarakat, orang tua kita berharap kita bisa lolos dan itu kita jadikan motivasi,” ucapnya.

Zaky berharap, masyarakat pecinta bola di Indonesia bisa mendukung secara langsung di stadion untuk memberikan semangat kepada para pemain yang bertanding.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-17 saat ini baru mengumpulkan dua poin dalam dua pertandingan, hasil dari dua kali seri melawan Ekuador dan Panama.

Sedangkan Maroko calon lawannya, telah mengemas tiga poin hasil dari mengalahkan Panama dan menelan kekalahan atas Ekuador. (ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs