Selasa, 27 Februari 2024

Uston Pasang Badan untuk Paulo Henrique yang Masih Tumpul

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paulo Henrique striker asing baru Persebaya Surabaya belum mencetak gol dalam dua pertandingan lawan RANS Nusantara dan Persija Jakarta. Foto: Persebaya

Paulo Henrique striker asing baru Persebaya sudah menjalani dua pertandingan dalam laga di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024.

Penyerang asal Brasil itu telah diturunkan dalam laga melawan RANS Nusantara dan Persija Jakarta. Namun ia belum mencetak satu pun gol dalam laga tersebut.

Menanggapi hal itu, Uston Nawawi pelatih kartaker Persebaya pasang badan untuk Paulo Henrique. Uston menilai Paulo Henrique sudah berusaha menampilkan permainan bagus. Hanya saja belum bisa menemukan momentum untuk mencetak gol.

“Paulo Henrique pada babak kedua bermain cukup bagus. Dia banyak mendapatkan peluang. Namun belum harinya saja,” ucap Uson Nawawi pada Sabtu (9/12/2023) malam.

Paulo Henrique tampil sebagai starter dan bermain penuh selama 90 menit dalam pertandingan lawan tim Macan Kemayoran, julukan Persija.

Sayang, ia gagal membawa Persebaya mendapatkan kemenangan di laga ini. Persebaya ditahan imbang 1-1 oleh Persija pada Sabtu (9/12/2023) sore.

“Memang hasilnya belum memuaskan. Kami meraih satu poin. Meski demikian, kami tetap bersyukur karena mendapatkan poin,” ujar Uston.

Selepas ini Persebaya akan menjalani pertandingan melawan Persis Solo. Laga tunda tersebut akan digelar pada Rabu (13/12/2023) di Stadion GBT Surabaya. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Selasa, 27 Februari 2024
25o
Kurs