Jumat, 3 Mei 2024

Citraland Sport Center Mulai Ground Breaking, Target Rampung 2025

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Citraland Sport Center saat mengenalkan tempat olahraga lengkap di kawasan perumahan Citraland Surabaya Barat, Selasa (5/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Citraland Sport Center saat mengenalkan tempat olahraga lengkap di kawasan perumahan Citraland Surabaya Barat, Selasa (5/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sebagai upaya untuk mendukung perkembangan olahraga dan gaya hidup sehat, Citraland Sport Center akan menghadirkan fasilitas olahraga lengkap di kawasan perumahan Citraland Surabaya Barat.

Upaya mewujudkan bangunan pusat olahraga itu, dimulai dengan peletakan batu pertama (ground breaking) pada Selasa (5/3/2024).

“Targetnya selesai tahun 2025 pada semester 2. Kami harapkan, ini menjadi tempat jujukan orang-orang datang untuk olahraga,” kata Sutoto Yakobus Senior Director Ciputra Group kepada awak media.

Sutoto Yakobus Senior Director Ciputra Group saat menjelaskan soal Citraland Sport Center di Surabaya, Selasa (5/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net
Sutoto Yakobus Senior Director Ciputra Group saat menjelaskan soal Citraland Sport Center di Surabaya, Selasa (5/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Fasilitas olahraga tersebut menawarkan lapangan basket dengan tribun penonton, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis, tenis meja, lapangan tenis outdoor.

“Selain itu, akan hadir juga di kawasan ini club house yang menghadirkan olympic size swimming pool, gym dan fasilitas kebugaran lainnya,” katanya.

Sementara itu, Lauw Hendra Director Ciputra Group berharap, dengan adanya sport center baru nanti, warga bisa melakukan olahraga dengan nyaman.

“Harapannya juga, orang lebih punya keinginan juga olahraga,” katanya.

Ia mengatakan, Citraland Surabaya akan terus menghadirkan produk yang tidak hanya berkelas dan berkualitas, tetapi juga mengembangkan lingkungan yang memberikan nilai tambah positif.

“Nilai tambah itu, baik dari segi ekonomi maupun kualitas hidup bagi penghuni. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi warga,” ujarnya.

Sebagai informasi, Citraland Sport Center itu, dibangun dengan luas 1,4 Ha dari total keseluruhan area komersial di Northwest seluas 8 hektare.

Tempat olahraga karya Ciputra Group itu, dalam pengembangannya berkolaborasi dengan KYZN yang bergerak di bidang lifestyle and community center yang secara profesional mengelola bidang olahraga, fitness, edukasi dan nutrisi.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs