Kamis, 2 Mei 2024

Sport Center dengan Fasilitas Olahraga Lengkap akan Hadir di Citraland Surabaya Barat

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Citraland Sport Centre karya Ciputra Group yang dalam pengembangannya berkolaborasi dengan KYZN yang bergerak di bidang lifestyle and community akan menawarkan beragam fasilitas olahraga di Surabaya Barat, Senin (19/2/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Citraland Sport Centre karya Ciputra Group yang dalam pengembangannya berkolaborasi dengan KYZN yang bergerak di bidang lifestyle and community akan menawarkan beragam fasilitas olahraga di Surabaya Barat, Senin (19/2/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Citraland Sport Centre yang menawarkan beragam fasilitas olahraga akan hadir di kawasan perumahan Citraland Surabaya Barat.

Sutoto Yakobus Senior Director Ciputra Group mengatakan, fasilitas olahraga tersebut menawarkan lapangan basket dengan tribun penonton, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis, tenis meja, hibgga lapangan tenis outdoor.

“Selain itu, akan hadir pula di kawasan ini club house yang menghadirkan olympic size swimming pool, gym dan fasilitas kebugaran lainnya,” katanya dalam press conference di Marketing Gallery Citraland Utara Surabaya, Senin (19/2/2024).

Fasilitas yang dibangun dengan luas 1,4 hektare dari total keseluruhan area komersial di Northwest seluas 8 hektare itu, kata dia, akan menjadi satu tempat olahraga terlengkap yang ada di kawasan Surabaya Barat.

“Sebagai salah satu bentuk keseriusan untuk memberikan fasilitas yang terbaik bagi konsumen,” sebutnya.

Sutoto Yakobus Senior Director Ciputra Group saat menjelaskannya Citraland Sport Centre dalam Press Conference di Citraland Utara, Surabaya Barat, Senin (19/2/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sementara itu, Lauw Hendra Director Ciputra Group mengatakan, Citraland Surabaya akan terus menghadirkan produk yang tidak hanya berkelas dan berkualitas, tetapi juga mengembangkan lingkungan yang memberikan nilai tambah positif.

“Nilai tambah itu, baik dari segi ekonomi maupun kualitas hidup bagi penghuni. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi warga,” ujarnya.

Sebagai informasi, Citraland Sport Centre karya Ciputra Group itu, dalam pengembangannya berkolaborasi dengan KYZN yang bergerak di bidang lifestyle and community centre yang secara profesional mengelola bidang olahraga, fitness, edukasi dan nutrisi.

Kesepakatan kerja sama itu telah ditandatangani hari ini, dengan tujuan membangun komunitas olahraga yang positif dengan menyediakan berbagai fasilitas dan layanan yang berkualitas untuk warga.(ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs