Minggu, 28 April 2024

Lawan Persebaya Surabaya Laiknya Partai Final untuk Persita

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Divaldo Alves pelatih Persita Tangerang menilai pertandingan melawan Persebaya Surabaya layaknya game final untuk timnya. Foto: Persita

Divaldo Alves pelatih Persita Tangerang menilai laga kontra Persebaya Surabaya, bak pertandingan final untuk tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Kedua tim berjumpa pada Jumat (23/2/2024) mendatang.

Dilansir dari laman resmi klub pada Senin (12/2/2024), Divaldo menjelaskan bahwa mereka harus berjuang untuk lepas dari jerat degradasi.

“Tak ada yang bisa meramal masa depan, yang pasti pertandingan melawan Persebaya Surabaya adalah laga final bagi kami. Dan tentu ada target yang ingin kami capai di sepuluh pertandingan terakhir,” terang Divaldo.

Mantan pelatih Persik Kediri ini percaya, kerja keras tim di lapangan baik dalam sesi latihan dan juga saat pertandingan akan berbuah hasil positif, yang tentu juga didukung dengan motivasi dari manajemen klub.

“Itu tentu hal yang positif bagi sebuah tim,” paparnya.

Lebih lanjut, Divaldo mengatakan dirinya tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki oleh Pendekar Cisadane saat ini.

Ia percaya bahwa menjaga mental pemain akan dapat membantu tim untuk tetap dalam situasi positif dalam menatap laga berikutnya.

“Di tim ini memiliki kualitas seperti tim lainnya di liga ini, yang terpenting adalah bertarung dan bekerja keras di setiap pertandingan,” kata Divaldo. (saf)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs