Minggu, 12 Mei 2024

Update Kondisi Ernando Kiper Persebaya Usai Cedera di Laga Lawan Bhayangkara

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ernando Ari Sutaryadi mengalami cedera dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/2/2024) sore. Foto: Persebaya Ernando Ari Sutaryadi mengalami cedera dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/2/2024) sore. Foto: Persebaya

Ernando Ari Sutaryadi penjaga gawang Persebaya Surabaya mengalami cedera dalam laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (4/2/2024) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Penjaga gawang tim nasional (Timnas) Indonesia ini dilaporkan salah jatuh hingga mengalami masalah di bahunya.

Cedera itu membuatnya ditarik keluar dan digantikan Andhika Ramadhani pada penghujung babak kedua.

Laman resmi Persebaya menjelaskan, Ernando menjalani serangkaian observasi dan pemeriksaan untuk memastikan kondisi cedera yang dialami.

”Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana kondisi cedera Ernando. Dokter masih memeriksanya, tim akan memberikan perawatan terbaik agar dia bisa segera kembali berlatih dan bermain,” kata Paul Munster nakhoda Persebaya.

Ernando baru bergabung dengan Persebaya pada Jumat (2/2/2024) lalu. Setelah sebelumnya membela Timnas Indonesia sejak Desember 2023.

Ernando merupakan penjaga gawang utama pilihan Shin Tae-yong nakhoda Timnas. Ia selalu menjadi starter dalam empat laga Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
31o
Kurs