Senin, 29 April 2024

Liga Inggris: City dan Arsenal Bayang-Bayangi Liverpool di Puncak Klasemen

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kai Havertz pemain Arsenal merayakan kemenangan mereka atas Newcastle dengan skor 4-1, dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (25/2/2024). Foto: The Guardians

Memasuki pekan ke-26, Manchester City dan Arsenal terus membayang-bayangi Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Poin dari tiga klub teratas hanya terpaut tipis. Liverpool telah mengumpulkan 60 poin, diikuti Manchester City di tempat kedua dengan 59 poin dan Arsenal di posisi tiga dengan 58 poin.

Melansir Antara, Liverpool telah lebih dulu memainkan pertandingan pada, Kamis (22/2/2024), yang berakhir dengan kemenangan 4-1 atas Luton Town.

Arsenal dan Manchester City sendiri baru menyelesaikan pertandingan mereka pada, Sabtu (24/2/2024) malam kemarin. The Gunners kembali mencatatkan kemenangan dengan skor 4-1 ketika menjamu Newcastle United. Sementara The Citizens hanya mampu menang tipis 1-0 atas Bournemouth..

Sementara penghuni peringkat keempat Aston Villa meraih kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor 4-2, yang membuat mereka kini mengoleksi 52 poin.

Villa mengamankan kemenangan penting karena bisa menjauh dari Tottenham Hotspur yang seharusnya bermain melawan Chelsea, tetapi ditunda karena The Blues harus melakoni laga final Piala Liga.

Berikut hasil pertandingan liga Inggris pada Sabtu & Minggu (24 & 25) dini hari WIB:

  • Aston Villa 4-2 Nottingham Forest
  • Brighton 1-1 Everton
  • Crystal Palace 3-0 Burnley
  • Manchester United 1-2 Fulham
  • Bournemouth 0-1 Man City
  • Arsenal 4-1 Newcastle United. (ant/bil)
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs