Minggu, 28 April 2024

Bermain Imbang 1-1 Lawan PSIS, Persebaya Perpanjang Paceklik Kemenangan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain bersama tim official Persebaya saat menyanyikan song for pride seusai pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (30/1/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Para pemain bersama tim official Persebaya saat menyanyikan song for pride seusai pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (30/1/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya gagal memutus tren negatif dalam laga lanjutan Liga 1 setelah dipaksa bermain imbang 1-1 oleh PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (30/1/2024).

Dalam laga kandang tersebut, Persebaya kebobolan terlebih dahulu melalui sepakan Taisei Marukawa di babak pertama, tepatnya pada menit ke-20 setelah berhasil memanfaatkan bola muntah di depan mulut gawang Persebaya yang dijaga oleh Andhika Ramadhani.

Persebaya baru bisa membalas gol pada menit ke-28 melalui tendangan dari Andre Oktaviansyah yang berhasil memperdaya Adi Satriyo kiper PSIS Semarang dengan tendangan terukurnya.

Beranjak ke babak kedua, kedua tim tidak menurunkan tempo permainan. Persebaya dan PSIS saling jual beli serangan, tetapi kedua upaya dadi masing-masing tim untuk menambah pundi-pundi gol belum bisa terealisasi.

Skor imbang 1-1 itu bertahan hingga Ginanjar Rahman Latief wasit yang meminpin jalannya pertandingan meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua.

Hasil itu sekaligus membuat Persebaya memperpanjang catatan buruk selama 10 kali berturut-turut gagal menang, yakni empat kali kalah dan enam kali bermain imbang.

Tetapi, atas hasil pertandingan sore hari ini, Persebaya mendapat tambahan satu poin, sehingga tim asal Kota Pahlawan itu naik ke peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan total 27 poin dari 23 pertandingan.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs