Kamis, 30 Mei 2024

Persebaya Umumkan Perpanjangan Kontrak Bruno Moreira di Billboard Jalan Ahmad Yani

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bruno Moreira melesakkan tendangan yang gagal dibendung para pemain Persija dalam pertandingan laga ke-22 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12/2023). Foto: Persebaya Bruno Moreira melesakkan tendangan yang gagal dibendung para pemain Persija dalam pertandingan laga ke-22 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12/2023). Foto: Persebaya

Berbeda dengan biasanya, Persebaya Surabaya menggunakan cara unik untuk mengumumkan perpanjangan kontrak pemain. Tim berjuluk Bajul Ijo itu mengumuman di sebuah papan iklan yang berada di kawasan Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Pemain yang diumumkan perpanjangan kontraknya oleh Persebaya untuk mengarungi musim depan yakni Bruno Moreira, penyerang sayap asing berkebangsaan Brazil.

Kontrak Bruno Moreira diperpanjang untuk dua tahun ke depan. Hal itu diungkapkan oleh Gabriel Budi agen Bruno Moreira, melalui Instagram resminya.

“Bruno Moreira put his talent again to stay Persebaya for another two years. Keep it up and stay,” terang akun Instagram @gabrielbudi pada Sabtu (20/4/2024).

Billboard bertuliskan “Bruno Moreira Extended until 2026” terpampang di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu (20/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dengan kontrak tersebut, Bruno Moreira akan berseragam Persebaya hingga tahun 2026 mendatang. Pemain kelahiran 1999 itu, akan kembali berjuang bersama skuad Persebaya di kompetisi tertinggi Liga Indonesia.

Money can not buy happiness. Loyality over royality,” tulis Gabriel Budi agen Bruno Moreira.

Seperti diketahui, Bruno Moreira pertama kali gabung dengan Persebaya pada musim 2021/2022 saat Persebaya masih ditangani Aji Santoso.

Setelah itu, Bruno Moreira memutuskan untuk pindah ke Niki Volou sebuah klub di Liga Yunani.

Kemudian beranjak ke musim 2023/2024, Bruno Moreira kembali didatangkan oleh Persebaya untuk melakoni kompetisi Liga 1. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
33o
Kurs